Apakah Itu Budaya Penjualan?

Apakah Itu Budaya Penjualan?Apakah Itu Budaya Penjualan? Mudah-mudahan Anda telah meluangkan waktu untuk menjelaskan peran dari tim penjualan dan manajemen penjualan Anda. Ini adalah latihan yang berharga. Sekarang Anda bisa menilai strategi tim penjualan dan budaya. Terlepas dari metodologi Anda setengah dari perwakilan penjualan Anda sedang melakukan di bawah rata-rata. Lima puluh persen kinerja di bawah rata-rata! Berpikir tentang itu. Ini adalah fakta yang tak terbantahkan. Jadi mengapa bahkan menilai tim? Secara sederhana, untuk menjual lebih.

Sukses menjual organisasi terdiri dari tiga komponen; investasi, kegiatan, dan hasil. Komponen pertama adalah investasi dalam tim penjualan. Investasi diukur dalam kompensasi, manfaat, komputer, perangkat lunak, pelatihan, mempekerjakan, pertemuan, materi penjualan, ponsel dan lain terkait biaya.

Elemen kedua adalah kegiatan investasi. Pertemuan tatap muka, perjalanan, persiapan, panggilan telepon dan administrasi terdiri dari elemen kedua. Komponen ketiga, dan penting, berdiri sendiri; hasil. Berapa banyak penjualan yang dihasilkan? Keuntungan? Pangsa pasar saat ini?

Lem yang mengikat tiga bagian yang berbeda termasuk orang-orang, budaya, dan pelanggan Anda. Apakah ada karir bagi tenaga penjualan? Berapakah tingkat turnover Anda? Yang adalah pahlawan penjualan? Apa yang mengemudi tim untuk mencapai?

Manajer penjualan terbaik dan tim penjualan mengakui empat produktivitas driver.

1. penjualan penelitian-informasi terkait dengan tren pasar, target pasar, pelanggan, tren, dll.

2. investasi dan ukuran organisasi, struktur dan penyebaran tim penjualan memungkinkan Anda untuk mendapatkan orang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

3. orang-orang pilihan-, pelatihan, mengelola, memotivasi, evaluasi dan penghentian.

4. penjualan sistem dan proses-kompensasi, insentif, manfaat, dukungan dari internal, dll.

Tes dan survei tetap yang paling efektif untuk menilai Penjual. Perusahaan ini jarang menilai manajemen penjualan bukan mengandalkan hasil untuk menentukan efektivitas.

Organisasi penjualan yang sukses beroperasi dalam budaya progresif. Apakah budaya? Yang terbaik dijawab oleh kisah berikut.

Kera enam ditempatkan di sebuah ruangan dengan tangga. Sekelompok pisang tergantung dari pusat kamar. Kera satu mulai mendaki tangga buah dan seluruh kamar mandi dengan air dingin. Hal ini terjadi beberapa kali sampai setiap kera yang mengembara di dekat tangga memukuli oleh kera lainnya. Seorang pria yang baru menggantikan salah satu kera asli. Guy baru, ingin menjadi seorang pahlawan, menuju tangga dan menerima pukulan menyeluruh. Ia belajar untuk tidak pergi dekat tangga. Akhirnya setiap salah satu kera asli digantikan. Pemukulan terus. Kera penggantian tidak menyadari mengapa mereka yang melarang orang lain dari pergi dekat tangga. Mereka hanya tahu tangga adalah terlarang.

Itulah budaya. Ada apapun kera baru di tim Anda mengikuti praktek lama tanpa mengetahui apa sebabnya? Budaya berkembang dari waktu ke waktu dan asal-usul mereka jarang diketahui. Apakah tim penjualan Anda memiliki budaya? Aku yakin itu. Itu salah satu yang baik? Penjualan budaya terdiri dari tiga unsur:

¨ Norma-norma-bagaimana individu sebenarnya berperilaku.

Nilai-nilai ¨-bagaimana individu harus bersikap.

¨ Bekerja rajin gaya, terlambat, profesional, menyeluruh, rinci, santai?

Mengubah budaya negatif merupakan tantangan signifikan tetapi wajib jika Anda ingin tetap dalam bisnis. Orang yang agen-agen perubahan dan harus didukung oleh manajemen. Yang adalah pahlawan tim penjualan Anda? Berapa lama mereka telah pahlawan Departemen dan untuk alasan apa? Mengetahui jawaban ini akan membantu Anda menilai budaya Anda.

Anda pertama kali harus merumuskan visi Anda tim penjualan dan mengevaluasi semua kunci faktor. Perusahaan-perusahaan besar mengkomunikasikan visi mereka dengan jelas dan sering dengan semua personil terkait penjualan. Jangan biarkan siapapun yang datang dalam kontak dengan tim penjualan Anda.

Selanjutnya, Anda harus menempatkan visi Anda dalam tindakan dengan memuaskan individu untuk bertindak dalam Konkordans visi Anda. Ini adalah sebuah proses bukan tujuan tetapi itu berkembang penjualan Anda akan meningkat dan keuntungan akan melambung.

Hal ini membutuhkan keberanian. Anda perlu bertanya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit. Dedikasi tim lebih baik penjualan diperlukan. Jangan menyerah sampai visi Anda menjelaskan, dikomunikasikan dan mengarah ke bermanfaat pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *