Tren Desain Logo Untuk 2017

Tren Desain Logo Untuk 2017Tren Desain Logo Untuk 2017, Ini telah menjadi tahun yang baik untuk eksplorasi mengenai Jasa Desain Logo. Kami telah menganalisis tren sepanjang tahun ini untuk mengetahui apakah sesuatu yang baru dapat dilakukan dan mana kita tuju.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa petunjuk dan panduan untuk apa yang harus dilakukan dengan cetak biru logo tahun ini yang hanya sekitar sudut.

1. desain dengan ruang negatif

Ini adalah ide yang baik untuk menjaga ini sesederhana mungkin sementara menciptakan desain logo. Lebih banyak warna dan elemen Anda menambahkan, semakin bermasalah dan mahal itu akan skala itu. Jika Anda ingin menjadi sederhana tapi kreatif, Anda perlu untuk mengikuti tren dari ruang negatif.

2. menempatkan gradien

Skema warna cerah yang terlibat sebagai gradien tumpang tindih dalam desain. Perusahaan berbasis web meminta teknik ini dalam logo mereka untuk membuat dampak yang lebih besar.

3. logo di offset

Dalam metode ini desain logo menggunakan inisial dari perusahaan, perusahaan grafis bermain dengan inisial perusahaan ketika diminta untuk menggunakan mereka sebagai tanda logo. Biasanya, jalan ini dipilih untuk memberikan sentuhan yang bagus yang membuat desain yang lebih terlihat.

4. Masukkan bayangan pada logo

Teknik melapiskan bayangan digunakan banyak ini tahun 2015. Ini adalah teknik di mana unsur-unsur desain tumpang tindih untuk memberikan nuansa yang gelap untuk logo.

5. menggunakan gradien halus logo

Teknik ini digunakan untuk memberikan perasaan lebih cair di logo, yang menambah intensitas logo dan membuatnya terlihat lebih profesional.

6. tipis dan tebal garis

Garis tipis dan tebal digunakan untuk menggambar sebuah logo. Dengan teknik ini, Anda tidak perlu mengisi ruang. Hal ini dibuat untuk membantu pencil tool. Ini adalah metode yang elegan.

7. desain logo dengan satu baris seni

Teknik ini sihir, yang akan mengubahnya menjadi teknik baru tahun ini. Hal ini digunakan untuk membuat dinamisme dalam desain. Hanya satu sikat ini digunakan untuk membentuk jenis logo.

8. penggunaan dari tulisan tangan

Tulisan tangan teknik ini digunakan untuk membuat desain logo lebih terlihat. Pensil halus dan petunjuk yang digunakan untuk memberikan nuansa yang halus dengan desain. Terlihat menakjubkan dan canggih.

9. menggunakan sikat logo

Sikat pertama digunakan untuk membuat huruf Jepang dan Cina. Sikat ini juga disebut stylers. Seniman gunakan sikat ini untuk membuat indah jenis logo. Sekarang, gaya ini digunakan untuk menulis nama perusahaan dan gaya font ini sedang digunakan banyak di desain kemasan. Teknik ini tampaknya menggunakan downs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *