Fakta-Fakta Obesitas Yang Harus Anda Tahu

Fakta-Fakta Obesitas Yang Harus Anda Tahu. Ada waktu ketika beberapa orang yang saya tahu yang tergila-gila reality show, The Biggest Losers. Anehnya mereka bukanlah obesitas. Itu lolos pemahaman saya mengapa mereka ada begitu terpesona dengan itu ketika tidak ada yang menarik dengan orang-orang yang memiliki masalah dalam menjaga beban mereka untuk apa yang dianggap normal.

Kemudian saya menyadari bahwa kepentingan mereka tidak ditanggung keluar dari daya tarik tapi menyenangkan melihat orang-orang Statistik vital yang sangat cara luar biasa untuk menjadi luar biasa.

Ya, obesitas mereka benar-benar luar biasa tapi saya tidak berbagi menyenangkan mereka. Sebaliknya, saya merasa simpati tertentu untuk orang-orang yang dianggap obesitas.

Tapi apa yang akan menjadi gemuk tips menurunkan berat badan? Secara sederhana, seseorang obesitas jika dia terlalu kelebihan berat badan. Medis berbicara, seseorang obesitas jika nya / berat badannya adalah 20% lebih tinggi dari normal nya BMI (Body Mass Index).

Fakta-Fakta Obesitas Yang Harus Anda Tahu

Untuk memberikan ide yang jelas, berikut ini adalah indikator berat berdasarkan BMI bacaan:

-18,5 – underweight;

-18,5 ke 24,9 – normal;

-25 ke 29,9 – kelebihan berat badan;

-30 atau lebih tinggi – gemuk;

-40 atau lebih tinggi – gemuk tdk sehat.

Orang-orang yang gemuk dan gemuk tdk sehat harus ke dokter daripada ogled di di reality show.

Apa penyebab kegemukan? cara mengecilkan payudara Orang-orang biasa obesitas hanya disebabkan oleh tidak terkendali dorongan untuk makan. Namun ada penyebab yang cukup luar pemahaman bagi kebanyakan dari kita. Ini adalah:

-Genetika;

Studi menunjukkan bahwa orang dengan kelebihan berat badan atau underweight ibu akan memiliki 75% kesempatan untuk menunjukkan karakteristik fisik yang sama.

Tapi itu adalah alasan yang buruk, namun, yang akan tersedot ke dalam lubang hitam genetik. Pada akhir hari, hal ini masih Anda yang menentukan apakah Anda ingin menjadi jorok lemak besar atau olahraga 6-pack abs.

Anda tahu kecenderungan Anda, tetapi Anda bebas untuk membuat pilihan Anda sendiri.

-Gaya hidup:

Berkat kemajuan teknologi, orang hari praktis hidup gaya hidup “push button”.

Pada menekan sebuah tombol, kita mengubah saluran TV, tuangkan kopi, membuka pintu mobil dan garasi, memanaskan makanan langsung dari pembungkus atau kulkas, dll. Teknologi praktis telah menghilangkan unsur upaya, tenaga dalam banyak hal-hal yang kita lakukan.

Kemudahan dan kenyamanan kehidupan ini telah menyebabkan sebagian besar dari kita menjadi apatis, membuat kita menjadi mangsa kepada salah satu penyebab paling umum obesitas…

-Kemalasan:

Diperkirakan bahwa banyak obesitas dalam 20 tahun terakhir adalah karena tingkat penurunan dalam kegiatan fisik orang.

Mengapa berjalan ketika kita mengambil mobil atau taksi? Mengapa mendorong mesin pemotong rumput ketika kita memiliki powered yang? Mengapa pergi melalui kerumitan memasak makan malam ketika kita dapat dengan mudah mengambil salah satu dari restoran Cina favorit kami?

Mengapa secara manual mengubah saluran ketika remote control dan mangkuk junk food berada dalam jangkauan? Banyak orang bahkan memiliki sikat gigi listrik hari ini!

Kami hanya tidak melakukan banyak kegiatan fisik untuk membakar kalori dan lemak kita mengkonsumsi setiap hari.

-Penuaan:

Kami memperlambat metabolisme saat kita beranjak tua. Ini menjelaskan mengapa banyak pria paruh baya dan wanita membawa berat tambahan sekitar pertengahan.

Sekali lagi, ini adalah alasan yang buruk untuk orang tua untuk menjadi gemuk. Pada kenyataannya, mereka harus bukan karena obesitas membawa beberapa masalah kesehatan yang sangat tidak menyenangkan orang tua hanya tidak mampu untuk memiliki.

-Psikologis masalah:

Emosi negatif seperti kebosanan, kesedihan atau kemarahan dapat memberikan orang keinginan untuk makan lebih dari yang seharusnya. Stres dan depresi dapat berkendara beberapa orang untuk makan berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *