Membangun Rencana Bisnis Yang Lebih Baik Untuk Waralaba Bisnis Anda

Membangun Rencana Bisnis Yang Lebih Baik Untuk Waralaba Bisnis Anda. Dalam membangun sebuah strategi yang solid waralaba, saya pertama merekomendasikan “Kemasan” Bisnis, mungkin pertama dalam pikiran Anda, maka tentu saja pada kertas, dengan teknologi, proses dan dokumentasi, tapi pertama, memutuskan apa model ini yang franchisee akan mereplikasi? Banyak kali pengusaha menangani lebih banyak aspek dalam bisnis perusahaan daripada apa franchisee akan ditugaskan untuk saat membuka yang dapat menjadi hal yang baik – menjaga hal-hal sederhana dalam waralaba pernah telah terbukti menjadi hal yang buruk. Waralaba seperti, menghargai dan biasanya berkembang di lingkungan yang sederhana, terstruktur dengan lebih sedikit variabel yang dibiarkan terbuka. Mungkin Anda memutuskan untuk mempersingkat menu… mungkin mengurangi jumlah layanan yang ditawarkan atau bisa juga bahwa franchisee tidak akan mengoperasikan fasilitas produksi, hanya bagian ritel bisnis Anda. Terlepas dari itu, rencana bisnis waralaba harus menentukan model ini jelas dan akurat untuk memahami produk yang dijual sebagai waralaba program mengambil bentuk.

Tahap berikutnya waralaba perencanaan strategis harus berputar di sekitar penelitian. Penelitian ini harus strategis di alam dan fokus pada pasar waralaba, tidak pasar konsumen. Kami tidak tertarik pada produk atau jasa yang diberikan kepada pelanggan Anda sebanyak yang kami adalah waralaba dibandingkan merek waralaba yang serupa. Yang menawarkan model waralaba yang sama yang berbasis di industri Anda? Apa yang memiliki kisah sukses mereka telah dalam industri Anda seluruh pasar waralaba? Dalam kebanyakan kasus, ada contoh tentang cara-cara yang baik, buruk dan jelek untuk pendekatan pasar waralaba, kita biasanya menyarankan replikasi yang baik dan menghindari dua pilihan lainnya. Oleh koordinasi FDD’s merek bersaing, mewawancarai orang-orang di industri, bahkan mengunjungi beberapa lokasi merek waralaba yang bersaing jika mungkin, Anda akan mampu merumuskan misi strategis Anda dan memahami jalur terbaik untuk sukses. Setiap waralaba telah proposisi nilai, penting bahwa Anda memahami apa merek Anda membawa ke pasar dan bagaimana Anda akan secara efektif menarik, tanda tangani dan mempertahankan waralaba untuk sistem Anda.

Membangun Rencana Bisnis Yang Lebih Baik Untuk Waralaba Bisnis Anda

Sebagai konsep waralaba Anda mengambil bentuk, Anda sekarang harus mulai untuk meletakkan kerangka kerja untuk keuangan, biaya dan nomor lainnya terkait rencana perluasan. Biaya waralaba harus ditentukan dengan meninjau biaya yang berkaitan dengan pelatihan, dukungan, penjualan dan pemasaran yang berkaitan dengan manajemen waralaba. Biaya waralaba divalidasi harus mampu menjelaskan kepada pembeli dan mudah dipahami. Anda akan gagal jika kesan adalah mengingat bahwa Anda memilih nomor karena Anda berpikir mereka terdengar bagus, Anda mendekati pasar dengan kepercayaan dan pengertian untuk apa yang membuat franchisee setiap hubungan dan mengapa angka menambahkan hingga proposisi nilai yang kuat. Royalti, Pusat keuntungan utama untuk kebanyakan sistem waralaba mutlak penting untuk keberhasilan atau kegagalan dari setiap sistem waralaba, memahami apa yang berarti persentase berkelanjutan bagi franchisee maupun franchisor dalam model Anda dan mengkonfirmasi bahwa struktur biaya lends sendiri menguntungkan dan bermakna hubungan antara kedua entitas. Iklan persyaratan harus mencakup strategi nasional, regional, lokal dan koperasi dan setiap kebutuhan harus dikelola dengan hati-hati untuk memberikan waralaba dengan patokan bermakna menghabiskan membangun merek di pasar. Karena waralaba adalah bisnis skala, besarnya setiap keputusan Anda membuat berkaitan dengan bisnis Anda, model dan merek Anda meningkat secara signifikan, satu gerakan salah depan direplikasi berkali-kali melalui pewaralaba bisa menjadi bencana bagi merek Anda dan bisnis.

Maka saatnya untuk mulai memahami pasar. Rencana bisnis waralaba harus menggambarkan yang pasar membuat paling masuk akal untuk perusahaan Anda. Memahami demografi konsumen Anda. Tahu analytics wilayah dan memiliki rencana yang baik untuk bagaimana posisi unit Anda waralaba. Wilayah sengketa memimpin daftar dalam kategori untuk hubungan waralaba tidak puas. Menghabiskan waktu dan membuat investasi diperlukan untuk sepenuhnya memahami bagaimana dan di mana untuk menempatkan waralaba Anda menghindari kanibalisasi dan di bawah pemanfaatan pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *