7 Ide Bisnis Rumah yang Menginspirasi untuk Ibu Tetap di Rumah (atau Ayah)

7 Ide Bisnis Rumah yang Menginspirasi untuk Ibu Tetap di Rumah (atau Ayah)

Apakah Anda seorang ibu rumah tangga (atau ayah)? Berharap menendang memulai mimpi kewirausahaan atau hanya ingin mendatangkan tambahan penghasilan?

Memulai bisnis rumahan adalah cara yang bagus untuk melakukan ini. Faktanya, 52 persen perusahaan AS beroperasi sebagai bisnis rumahan (sourceDownload Adobe Reader untuk membaca konten tautan ini) dan banyak nama merek terbesar yang saat ini didirikan oleh rumor rumahan (Dorothy) Gerber, Mrs. (Debbi) Fields, Dan Julie Aigner -Clark (Baby Einstein), untuk menyebutkan beberapa. Tapi bisnis apa yang bisa tumbuh dan tumbuh di lingkungan rumah?

Berikut adalah beberapa ide dan pertimbangan bisnis bagi ibu rumah tangga di rumah!

1. Freelancing

Mungkin bentuk usaha termudah untuk diselidiki dan dioperasikan tidak aktif. Apapun keahlian Anda – menulis, desain web, pemasaran, penasehat pajak, atau fotografi – lepas memberi Anda banyak fleksibilitas dan kebebasan, dan dapat dimulai dengan sedikit biaya atau dokumen. Banyak freelancer memulai bisnis mereka dengan mendekati mantan majikan atau pelanggan yang bisa mendapatkan keuntungan dari layanan mereka, kemudian bercabang seiring pertumbuhan tubuh dan reputasi mereka. Freelancing memang memiliki tantangan dan membutuhkan disiplin – Anda menjalankan bisnis. Kesalahan umum yang dibuat oleh pekerja lepas membuat tidak membangun bisnis dengan benar dan legal (mendapatkan lisensi atau lisensi yang benar), lupa menyisihkan uang untuk membayar taksiran pajak, dan tidak merencanakan puncak dan lembah dalam arus kas. Check out blog ini untuk tips dan panduan untuk membantu Anda melalui proses memulai dan mengoperasikan bisnis freelance Anda Memulai Bisnis Freelance – Cara Merawat Dokumen Hukum, Pajak dan Kontrak

2. Menjadi Asisten Virtual

Asisten Virtual (VAs) menyediakan berbagai layanan “virtual” untuk bisnis lain termasuk dukungan administratif, pemasaran dan teknis dari kantor pusat. Pembersih jendela lokal saya, misalnya, menggunakan VA untuk menjawab panggilannya dan mengatur kalender saat sibuk di tempat. VA juga semakin populer, karena perusahaan melihat untuk memotong biaya dan melakukan outsourcing fungsi administratif. Jika Anda mengelola dan memiliki latar belakang administratif, ini mungkin untuk Anda. Mulailah dengan koneksi Anda sendiri atau manfaatkan layanan dari organisasi atau asosiasi VA yang dapat membantu Anda memulai dan menghubungkan Anda dengan klien.

3. Menghasilkan Uang dari Blogging

Ya, Anda bisa menghasilkan uang dengan blogging. Saya mengikuti beberapa ibu rumah tangga yang kebetulan adalah blogger mode dan gaya – dan inilah bisnis mereka. Jika Anda bisa menulis dan memiliki hasrat akan topik atau hobi tertentu yang Anda tahu akan menarik perhatian, maka ini mungkin untuk Anda. Peluang menghasilkan pendapatan bisa datang dalam bentuk pemasaran afiliasi dan iklan di situs Anda atau dari perusahaan yang meminta Anda untuk meninjau dan blog tentang produk mereka. Temukan cara untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda melalui media sosial, pengoptimalan mesin telusur dan dengan terlibat dalam blogosphere yang lebih luas (berjejaring dengan dan mengomentari blog orang lain di niche Anda).

4. Memulai Bisnis Kreatif

Entah itu membuat keranjang hadiah atau menawarkan jasa konsultasi desain interior, jika Anda memiliki garis dan ruang kreatif untuk dijaga dan buat, mengapa tidak mempertimbangkan untuk menghasilkan uang dari bakat Anda? Kenali pasar dan lakukan beberapa perencanaan untuk mengidentifikasi ceruk yang belum tersentuh. SBA memiliki beberapa alat yang dapat membantu termasuk alat Build your Business Plan dan perangkat analisis bisnis dan ukuran SizeUp yang memungkinkan Anda membandingkan bisnis dengan pesaing, memetakan pelanggan, pesaing dan pemasok Anda, dan menemukan tempat terbaik untuk beriklan.

5. Memulai Usaha Makanan Roti atau Rumah Tangga

Produksi makanan rumah sangat diatur tapi tidak mustahil. Ambil Martha Stewart, misalnya-dia terkenal memasuki bisnis jasa makanan dengan perusahaan katering berbasis di bawah tanah pada tahun 1976. Sebelum memulai bisnis makanan rumahan Anda perlu memahami peraturan dan peraturan yang mengatur produksi makanan untuk umum. Konsumsi di lingkungan rumah. Misalkan Anda butuh dapur terpisah? Bagaimana dengan label produk? Dll.

6. Child Day Care

Bisnis penitipan rumah di rumah menawarkan peluang bisnis yang menguntungkan dan bertahan lama. Lingkungan rumah sering menarik perhatian orang tua dan begitu anak mereka menetap (dan dengan asumsi Anda melakukan pekerjaan dengan baik), maka kemungkinan Anda akan memiliki bisnis itu sampai mereka cukup tua untuk tidak membutuhkan perawatan.

Tentu saja, ini adalah bisnis lain yang diatur dan Anda harus memastikan Anda mematuhi peraturan negara bagian dan lokal yang mengatur masalah seperti memberi makan, persyaratan ruang minimum per anak, dan jumlah pekerja perawatan berlisensi per anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *