Bisnis KUliner

bisnisCulinary Institute of America Memperkenalkan The Food Business School, Bisnis Pertama di Dunia Sekolah untuk Food Inovasi dan Kewirausahaan

Dikirim: November 8, 2014

Dunia Premier Kuliner Tinggi Perluas Komitmen untuk Masa Depan Pendidikan Makanan dengan Peluncuran New Pusat Eksekutif dan pendidikan lulusan

St Helena, CA – The Culinary Institute of America (CIA) hari ini mengumumkan rencana untuk meluncurkan The Food Business School (FBS), pusat baru untuk pendidikan eksekutif dan pascasarjana.

The Food Business School memperluas komitmen CIA untuk masa depan pendidikan makanan dan kepemimpinan dengan program khusus untuk para eksekutif, lulusan baru, dan penjelajah pertengahan karir. Misi dari FBS adalah untuk memungkinkan dan memberdayakan para pemimpin kewirausahaan untuk merancang, menyampaikan, dan memimpin inovasi transformatif yang membahas yang paling mendesak tantangan-dan pangan dunia peluang bisnis terbesarnya.

Pendaftaran untuk program di The Food Business School akan dimulai Januari 2015 dengan kursus pertama dimulai pada musim semi 2015.

“Bisnis makanan tidak seperti bisnis lain,” kata Dr Tim Ryan, presiden The Culinary Institute of America dan Certified Master Chef. “Ada peluang luar biasa di depan-semua berlangsung dalam lingkungan yang cepat dan dinamis.

CIA dengan bangga memberikan bakat dan sumber daya khusus untuk membuat program kelas dunia yang akan mendukung beragam komunitas inovator karena mereka memperoleh keterampilan praktis, pengetahuan, dan jaringan yang diperlukan untuk menjadi sukses di bisnis makanan yang lebih luas.”

Dipimpin oleh pengusaha ulung, investor, dan pendidik William Rosenzweig, The Food Business School berencana untuk memberikan kursus eksekutif dan program gelar yang memberikan mutakhir, pendidikan bisnis berbasis praktek.

Siswa akan dibimbing oleh terkemuka praktisi industri makanan dan profesor dari sekolah bisnis top bangsa, yang akan bergabung dengan fakultas CIA untuk memberikan kurikulum baru yang dinamis dan ketat dalam lingkungan belajar non-tradisional.

“Sektor makanan menarik bakat baru, teknologi, dan modal yang sedang didorong oleh isu-isu mendesak kesehatan pribadi dan planet dan keberlanjutan,” kata Rosenzweig, co-founder The Food Business School dan direktur eksekutif.

“Fakultas kami ahli, kurikulum yang inovatif, dan jaringan profesional yang tak tertandingi akan memimpin jalan dalam inspiratif, memberdayakan, dan memperlengkapi generasi berikutnya inovator lintas disiplin untuk menjadi sukses dan membuat perbedaan.”

Rosenzweig adalah managing partner di Fisika Ventures, perusahaan modal ventura pertama yang didedikasikan untuk berinvestasi dalam menjaga orang sehat. Dia pendiri CEO dari The Republic of Tea, dan telah terlibat dalam tumbuh sektor kesehatan dan keberlanjutan melalui karyanya sebagai pengusaha dan usaha investor di banyak perusahaan yang berhubungan dengan makanan, termasuk Revolusi Foods, Odwalla, Stonyfield Farms,

Hambrecht Vineyards, GoodGuide , dan Yummly. Rosenzweig telah di fakultas di Berkeley Haas School of Business sejak tahun 1999 dan dianggap sebagai pelopor dalam bidang kewirausahaan sosial. Dia adalah penerima dari 2010 Oslo Bisnis untuk Perdamaian Award dan co-penulis buku laris The Republic of Tea: Bagaimana Ide Menjadi Bisnis yang (Doubleday 1992), sebagai salah satu dari 100 buku bisnis terbaik sepanjang masa.

penawaran kursus, fakultas, dan pendaftaran untuk sesi musim semi 2015 The Food Business School akan diumumkan Januari 2015. Pergi ke www.TheFoodBusinessSchool.org untuk informasi lebih lanjut, untuk menerima update, dan untuk bergabung dengan FBS @ jaringan CIA.

Tentang The Culinary Institute of America

Didirikan pada tahun 1946, The Culinary Institute of America adalah independen, tidak-untuk-profit perguruan tinggi yang menawarkan asosiasi dan gelar sarjana dengan jurusan di seni kuliner, kue dan kue seni, ilmu pengetahuan kuliner, dan diterapkan penelitian makanan, serta program sertifikat dalam kuliner seni dan studi anggur dan minuman. Sebagai perguruan tinggi kuliner utama dunia,

CIA menyediakan kepemimpinan pemikiran di bidang kesehatan & kesehatan, keberlanjutan, dan dunia masakan & budaya melalui penelitian dan konferensi. CIA memiliki jaringan 46.000 alumni yang mencakup pemimpin industri dan inovator seperti Grant Achatz, Anthony Bourdain, Roy Choi, Cat Cora,

Dan Coudreaut, Steve Ells, Johnny Iuzzini, Charlie Palmer, dan Roy Yamaguchi. CIA juga menawarkan kursus untuk profesional dan penggemar, serta jasa konsultasi untuk mendukung inovasi untuk industri jasa makanan dan perhotelan. Kampus ini memiliki kampus di Hyde Park, NY; St Helena, CA; San Antonio, TX; dan Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *