Trend Frame Kacamata Cat Eye Untuk Wanita

Perempuan dengan masalah mata seperti miopi atau rabun jauh, astigmatisma, atau hipermetropi yakni rabun dekat memanglah tidak dapat dengan leluasa mengekspresikan dandanan di muka mereka.
Trend Frame Kacamata Cat Eye Untuk Wanita
Pasalnya, beberapa masalah pada mata itu cuma dapat diatasi dengan memakai kacamata. Dalam peluang spesifik, pasien masalah mata ini diizinkan menggunakan kontak lensa. Tetapi, pemakaiannya tak diijinkan dalam periode panjang lantaran malah akan mengakibatkan kerusakan retina.

Tetapi, bersamaan mengembangnya jaman, kacamata yang awalannya dikira masalah ini bukan sekedar dipakai oleh pasien sakit mata. Beberapa orang malah kenakan kacamata sebagai pelengkap fashion.

Beberapa wanita juga memakai kacamata untuk membuat kesan-kesan spesifik, umpamanya kesan lebih cerdas atau kalem. Perempuan muda asal Solo, Lala Akira, 21, pasien astigmatisma mengakui mempunyai sebagian kacamata berlensa silinder.

Sebagai ibu muda, ia mengakui tidak menginginkan ketinggal model serta tampak lebih tua dari umurnya. Jadi tidak heran bila ia juga seakan jadi kecanduan beli kacamata dengan frame-frame paling baru.

Perburuan frame kacamata terbaru juga tidak cuma di optik dalam kota. Ibu satu anak yang umum di panggil Lala ini bahkan juga mencari kacamata jenis baru dengan berselancar di internet. Kacamata jenis cat eye kepunyaannya umpamanya kali pertama dibeli sekitaran Januari lantas lewat on-line shop.

“Punya cat eye pertama beli di on-line shop. Setelah itu, saya juga beli lagi di on-line shop. Saya miliki sebagian kacamata dengan frame tidak sama dirumah. Ya agar tidak jemu saja kan digunakan dengan peristiwa yang beberapa lain, ” ucap dia waktu didapati di satu diantara pusat perbelanjaan di Solo, Selasa (12/8/2014).

Mahasiswi UNS yang juga pemakai cat eye, Dayu, 22, menyampaikan hal sama. Pemakaian kacamata dengan frame bermacam dapat mendukung penampilannya. Terutama, sebagai seseorang mahasiswi ia terasa mesti senantiasa tampak fresh.

“Saat lihat kacamata ini kacamata miu miu dengan frame cat eye, nampaknya bagus. Waktu kupakai segera pas. Ya kubeli, ” tuturnya.

Yang memiliki Optik PY Suroso Solo, Franciska Yuliastuti, mengakui kacamata cat eye sedang jadi trend.

Walau sekian, Siska, umum di panggil menyampaikan kalau belum semuanya produsen kacamata mempunyai frame cat eye. Tidak cuma itu, harga frame type itu juga masihlah sangat tinggi, walau sebenarnya banyak pelanggannya yang mencari frame sama dengan harga miring.

“Frame dengan harga miring menengah ke bawah banyak dicari. Terlebih mahasiswa yang cuma untuk penuhi keperluan fashion. Namun stock kami yang ready baru frame bernilai tinggi, ” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *