Apakah Tujuan dari Inkubator Bisnis?

Apakah Tujuan dari Inkubator Bisnis?

Inkubator bisnis adalah benar-benar lembaga yang memelihara ekspansi dan pertumbuhan usaha yang ditemukan dalam tahapan pertama untuk membantu mereka bertahan dalam tingkat yang paling rentan. Inkubator menyediakan berbagai sumber daya dan dukungan penyedia untuk membantu dalam produksi bisnis. Tujuan umum dari inkubator adalah penciptaan lapangan kerja, bisnis retensi, meningkatkan lingkungan kewirausahaan, tumbuh industri dan ekonomi. Sekitar 93% dari Amerika Utara inkubator terjadi menjadi organisasi nirlaba yang berfokus pada pengembangan moneter. Sekitar 7% biasanya ditetapkan untuk mendapatkan pengembalian dari pemegang saham investasi. (Organisasi inkubasi FAQ)

Apa hal-hal untuk Expect

Sangat penting untuk melakukan eksplorasi pada incubator(s) dan mempertimbangkan keuntungan dan kontra sebelum memulai setelah proses formulir aplikasi dan bekerja dengan inkubator.

Perilaku luas studi: Sangat penting untuk memahami bahwa inkubator bisa memiliki mereka memiliki sekelompok Penawaran unik karena pengusaha mereka. Paket yang ditawarkan akan membantu memenuhi keinginan dan tujuan bisnis. Posisi inkubator harus mengaktifkan sebuah organisasi yang berkembang, dengan pasar yang dapat mempertahankan bisnis seluruh kata dari biaya. Mentor dan professionnals tersedia juga harus memiliki kegiatan dan jaringan baik untuk bisnis Anda.
Terkait biaya: banyak inkubator akan menagih biaya bulanan, seperti perjanjian sewa yang khas. Namun, berbeda inkubator dapat mengakui dalam perdagangan untuk jaminan. Hal ini berguna untuk berbicara dengan seorang pengacara untuk memeriksa kondisi dan kontrak.
Berbicara untuk alumni: jika inkubator mencakup daftar penyewa masa lalu, berbicara dengan mereka tentang pengalaman pribadi mereka. Kesaksian sisi ini pertama memberi Anda wawasan lebih jauh dan membantu Anda menentukan jika inkubator biasanya tepat untuk organisasi Anda.
Siap proposal Anda: jika Anda memilih untuk menerapkan, pastikan untuk mempersiapkan dan berlatih pitch Anda dan membedakan diri dari bisnis dan pemilik bisnis lain. Inkubator ingin bisnis yang terjadi untuk menjadi berkelanjutan. Dalam proposal Anda, pastikan untuk pergi ke bagaimana organisasi Anda akan melakukannya dengan baik dengan proyeksi moneter yang menyertainya.
Apakah model bisnis penting?

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, setiap inkubator akan memiliki sekelompok khusus persembahan. Daftar di bawah ini bisnis gaya harus menawarkan gambaran tentang apa hal-hal akan terjadi karena Anda menjalankan penelitian Anda.

Menyewa Model: Sewa dikenai pasti untuk bisnis yang dapat membantu inkubator untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Kadang-kadang awal sewa disubsidi. Jumlah subsidi biasanya menurun dari waktu ke waktu untuk terus memperkenalkan komersial disiplin untuk bisnis.
Versi ekuitas: Incubators mengambil marjinal taruhannya tersedia, biasanya untuk periode rendah Penyewaan.
Royalti Unit: Royalti kewajiban yang dibuat berdasarkan jumlah pendapatan yang dihasilkan oleh usaha.
Ditangguhkan utang Model: Layanan ingin bisnis perusahaan, dan juga overhead biasanya dikenakan oleh memutuskan setelah masa depan tanggal sejak harga inkubasi. Inkubator dapat memutuskan cicilan (parsial kewajiban atau lumsum) yang dikreditkan ketika usaha daun inkubator atau ketika bisnis perusahaan mendapat untuk disepakati setelah target keuangan.
Apakah kunci manfaat dan kelemahan?

Keuntungan

Rendah harga kerja memungkinkan mengurangi overhead
Menawarkan solusi seperti misalnya mentoring, modal, gedung kantor dan layanan
Disediakan program produksi kurikulum dan bisnis
Mentor dan jaringan
Kerugian

Konstan jaringan dan pelatihan bisa mengubah fokus
Proses permohonan yang teliti dan kompetitif
Apa studi mengungkapkan?

Organisasi inkubator mengaku datang untuk menjadi baik untuk bisnis dan bantuan dalam kesuksesan masa depan mereka. Meskipun demikian, apa yang akan menunjukkan studi tentang apakah inkubator bekerja. Mengenai untuk Emily Fetsch, inkubator bukan mungkin ekstra mampu menciptakan keberhasilan daripada bisnis diinkubasi bebas. Biasanya, inkubator akan secara signifikan kurang dari dua staf secara rutin melayani sekitar 25 bisnis. Tingkat layanan seperti ini mungkin tidak memadai karena jumlah usaha. (Fetsch)

Studi yang tersedia tidak akan membandingkan inkubator bisnis dengan sangat mirip diinkubasi bebas Bisnis, yang akan membantu dalam mengkonfirmasikan Apakah inkubator secara positif mempengaruhi bisnis. Penelitian yang tersedia menunjukkan ada sedikit dissimilarities kinerja dalam bisnis diinkubasi dan diinkubasi bebas. Bisnis diinkubasi memiliki pekerjaan sedikit lebih tinggi dan penjualan pembangunan, tetapi memiliki sedikit lebih rendah harga kelangsungan hidup setelah inkubasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *