Cara Perawatan untuk Sweater Wool Organik

 

 

 

 

temukan info tentang baju koko anak laki di sini

Apa yang bisa lebih baik daripada bundling di salah satu sweater wol organik favorit Anda pada pagi musim dingin cepat? Sweater, ketika dirawat dengan benar, bisa membawa Anda tahun mewah nyaman dan keindahan. Orang sering memiliki kesan yang salah bahwa merawat sweater yang rumit dan sulit, yang tidak begitu. Untuk mempermudah hal, kami telah membuat koleksi tips perawatan sweater untuk membantu Anda dengan mudah mendapatkan aus maksimum dari sweater yang indah Anda.

Cara merawat sweater Anda ketika dalam proses pencucian

Berikan sweater Anda shake baik setelah masing-masing mengenakan untuk menghilangkan bulu dan debu.
Setelah mengenakan sweter, udara itu untuk menghilangkan uap air tubuh dan bau yang mungkin terperangkap dalam serat sweater. Cukup berbaring sweater Anda pada kering, handuk katun (katun organik, tentu saja) pada permukaan yang datar, jauh dari sinar matahari langsung (sinar matahari dapat menyebabkan memudar tidak perlu). Jangan menggantung sweater pada hanger sebagai berat sweater dapat menarik bentuk dari bahu.
Hati-hati menghapus bola fuzz, juga disebut “pil”, yang tampaknya tumbuh di sweter. Ini disebabkan oleh keausan sederhana. Untuk menghapus bola sweater bulu, hati-hati memotong mereka dengan gunting kecil. Jangan tarik mereka karena ini lebih lanjut dapat merusak serat-serat dengan menarik mereka keluar bahkan lebih.
Setelah sweater Anda telah benar-benar kering, lipat datar dan menyimpannya dalam bungkus alami dengan chip cedar untuk mencegah ngengat. Jangan menyimpan wol dalam plastik, yang membangun kelembaban dan membuat sweater dari pernapasan.

Pencucian sweater Anda

Ketika sweater Anda perludibersihkan, periksa label untuk mencuci produsen rekomendasi – mencuci tangan, mencuci mesin, atau bersih kering.

Sebelum kita daftar langkah-langkah sederhana untuk tangan mencuci sweater Anda, dua isu perlu diperjelas: suhu air dan pilihan deterjen. Suhu air telah hangat diperdebatkan topik. Beberapa bersikeras bahwa itu harus dingin untuk mencegah penyusutan dan fulling. Lainnya menganjurkan air yang sangat panas untuk lebih menghilangkan minyak, noda dan kotoran. Kenyataannya, tidak masalah. Air panas tidak menyebabkan fulling atau menyusut – pengeringan panas tidak. air dingin dan deterjen yang tepat dapat menghilangkan kotoran dan kuman seefektif panas. Yang penting untuk diingat tentang wol, suhu air dalam siklus mencuci harus sama. Kami menyarankan suhu air ringan yang nyaman untuk kulit Anda jika disentuh.

Memilih jenis yang tepat dari deterjen adalah sama pentingnya. Gunakan deterjen yang tidak memiliki pH basa. Awas; kebanyakan sabun adalah basa jadi kami sarankan tinggal jauh dari mereka. PH basa menyebabkan sisik wol untuk membuka yang mengarah ke fulling. Alkali di Woolite akan strip serat wol sweter, jadi hindari menggunakannya.

Banyak merekomendasikan deterjen piring dan shampoo untuk mencuci sweater wol. Ini biasanya memiliki basis daripada pH basa. Kami merekomendasikan membaca label deterjen tersebut untuk memastikan bahwa itu benar-benar deterjen dan tidak sabun. Juga pastikan deterjen atau shampoo tidak mengandung pengental, parfum, warna dan tidak perlu, bahan-bahan asing lainnya yang akan menarik dan menjebak kotoran. Lain telah merekomendasikan menggunakan kondisioner rambut untuk membuat sweater lebih lembut. Conditioners cenderung basa dan harus dihindari.

Kami merekomendasikan perusahaan deterjen alami seperti Ecover. Mereka telah mulai memasarkan deterjen yang lebih alami yang dirancang khusus untuk wol dan kain halus. Kami telah menggunakan mereka dengan keberhasilan yang baik.

Mencuci tangan adalah proses sederhana yang tidak butuh waktu lama dan cukup mudah. Berikut adalah beberapa tips:

Mengubah sweater Anda dalam ke luar untuk melindungi serat permukaan luar dari menarik.
Isi wastafel dengan air hangat atau sedikit hangat, menambahkan sejumlah kecil dari yang baik, deterjen alami dan campuran dalam sedikit tapi tidak begitu banyak seperti untuk membuat busa busa. Jangan gunakan pemutih klorin pada wol karena rusak serat.

Tempatkan sweater Anda di dalam air dan dorong sweater turun sampai benar-benar basah dan kemudian biarkan rendam selama 20 menit. Dengan waktu, air dan deterjen akan menembus setiap bidang sweater dan melakukan tugasnya. Hindari godaan untuk lutut sweater atau menggulungnya sekitar. Ekstra hati-hati untuk menghindari yang tidak perlu peregangan sweater sebagai benang wol yang rapuh dan rentan terhadap peregangan saat basah. Kemudian menghidupkan keran dan bilas sampai semua gelembung hilang. Hati-hati untuk selalu mendukung sweater dengan memegang bagian bawah seperti yang Anda angkat dari air mandi untuk mencegah peregangan.
Cuci lagi dan bilas.

Memungkinkan sweater yang mengalir selama beberapa menit dan dengan lembut meletakkannya di handuk. Menggulung handuk, dan tekan untuk menghilangkan kelebihan air. Jangan peras atau menggosok sweater basah. Membuka gulungan handuk dan noda sweater (jangan menggosok itu) dengan handuk kering segar untuk menghilangkan uap air tambahan.

Tempatkan sweater wajah di atas handuk kering pada permukaan yang datar dan blok itu, atau bentuk sweater yang lembut dengan tangan Anda kembali ke bentuk aslinya. Menggambar bersama pinggang dan pergelangan tangan ejekan, tombol cardigan, gulungan kerah ke posisi, dan meluruskan lengan. Proses pengeringan akan membantu membentuk sweater ke dalam bentuk yang Anda inginkan. Jika Anda ingin membentuk kembali itu, ini adalah Anda chance.Finally, biarkan sweater Anda kering semalam di handuk kering meletakkan pada permukaan yang datar. Di pagi hari, berbalik dan memblokir sisi lain sampai kering. Waktu pengeringan bisa 12-72 jam, tergantung pada iklim Anda, seberapa tebal sweater, dan bagaimana basah itu is.This proses sesuai untuk kebanyakan sweater dan akan membantu mempertahankan kecantikan mereka selama bertahun-tahun. Ingatlah untuk selalu mengikuti petunjuk perawatan pada label produsen dan menggunakan proses ini hanya untuk sweater yang dapat tangan dicuci. Good luck dan menikmati hari-hari dingin musim gugur dan musim dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *